Allah menyuruh kamu berlaku adil, berbuat kebaikan dan menyantuni kpd karib kerabat serta mencegah perbuatan keji, mungkar dan permusuhan

Juli 21, 2010

Bukan Sifatku....

Bukan Sifatku begini, tiba2 berubah...membiarkan orang yang selama ini aku kasihi kubiarkan sendiri tuk menjalani semua yg dulu pernah kami jalani bersama. Ternyata aku memang salah...mencintai dan menyayangi orang yang selama ini sudah milik orang lain.

Tak tega rasanya aku melihat dia sendiri berjalan kaki....
Biasanya kami selalu berdua menuju tempat kerja
Tak tega rasanya aku melihat dia sarapan sendiri...
Biasanya kami tiap pagi kalau sudah sampai tempat tujuan selalu meributkan mslh sarapan
Tak tega rasannya aku melihat dia istirahat siang sendiri...
Biasanya kalau sudah jam istirahat kami akan menentukan makan siang dimana

Tak tega ku itu hanya akan membuat aku sulit untuk menjauh darinya, aku harus tega...harus tega...maafkan aku atas semua ini, semua bukan keinginanku...tapi semua ini aku lakukan demi kebaikan kita

Kita hanya bisa merencanakan segalanya..tapi Allah yang menentukan,jika Dia berkehendak lain maka Ikhlaskan segalanya.

Mudahan kedepannya nanti semua akan baik2 saja...tidak ada permusuhan, pertengkaran ,perselisihan dan dendam diantara aku...dia...keluarga dan semua teman2.Amin..Amin Ya Robbal Alamin....